Kamis, 01 Oktober 2009

01 Oktober 2009

hari ini gue mulai blogging gue, di warney yang sumpek dan bising. hari ini membuat gue bosen sehingga gue pergi ke warnet....
ok guys kita mulai aja deh ceritanya, kita masuk alam bawah sadar kita masing-masing...oke...( sok iye )
gue nulis ini mungkin terobsesi radit kali ya?????tapi ga tau juga deh, masa gue belajar bego sih??
tapi gapapa lah. kali aja tulisan gue yang gak bermakna ini bisa ngehibur kalian.
tadi pagi sekitar jam 6an gue update status di fb gini "aku sayang banget sama kamu, dan berharap engkau tahu".... coba tebak siapa yang komen????
udah lah lupain aja, langsung aja deh ke cerita selanjutnya??( toeng, cerita satupun aja belom )
kayaknya gue sekarang-sekarang ini lagi kesemsem banget deh sama cewek, awalnya dikenalin sama temen gue.
saat itu band temen gue manggung di karawang expo and gue di kenalin sama vokalisnya, awalnya sih biasa aja....tapi koq lama kelamaan kenapa gue jadi sayang?????( busyet dah posting segini aja udah capek, besok aja deh di lanjut )
parahparah....
- ia gitu???
*gatau tuh??

0 komentar:

Posting Komentar