Kamis, 01 Oktober 2009

ia gitu???.... gatu thu???

-ia gitu
*ga tau thu...
hahaha....
itu peratama kenangan gue yang selalu gue inget kalo lagi telpon-telponan sama dia.....
lucu deh.....
oia namanya kasih tau jangan y.???
tunggu komennya aja deh...setuju disebutin apanggak nama nya???
sejak saat ( aneh ya kedengenrnya 'sejak saat'...bahasa mana itu" tapi itu menunjukan bahwa nilai bahasa indonesia saya selalu jelek ) pertemuan kita pada tanggal 12 agusrus 2009, kita jadi sering smsan ( bahasa dia nya mah mezan cenah ) tapi sms gue jarang di bales sama dia.....gggggrrrrrr
kenapa ya???
padahal status dia dulu di facebook masiih single.... ( dalem hati gue "nah") nah apa sih loe penulis geje banget dah..... +diem lo karakter, yang nyusun ceritanya kan gue...
setelah sekian lama kita sms an....
mulai muncul status status aneh yang dia update seperti "gak akan percaya sebelum dia nembak dia suka sama aku" kalo gak salah sih gitu....
dan setelah puasa yang ke 14 datang kabar memiriskan hati dari bintang???????
gue langsung log in facebook...and ada info dia sekarang dalam suatu hubungan.......grrrrrrr...aaaaarrrrrgh

0 komentar:

Posting Komentar