Kamis, 08 Oktober 2009

sebab dan akibat.....

Saat semua keputusan harus di ambil…….
Tibalah saat yang sangat menentukan buat masa depan hubunan hubungan gue sama dia, gue sadar emang dari pertama apa yang udah gue lakuin itu salah, coz gue udah ngedeketin cewe yang udah punya cowo..
Sampai saat ini anatara gue, dia sama pacarnya pasti akan ad a yang sakit hati.
Oke gue jelasin apa aja resiko sama akibatnya jika dia ngambil keputusannya…
Yang pertama, kalo dia milih tetep jalan sama cowoknya, yang bakal sakit hati itu gue sama dia, coz sebenernya kita berdua juga udah sama sama sayang, dan tapi yang lebih sakit hati pastinya gue.
Yang kedua, kalo dia tetep pengen semuanya kayak gini. Maksudnya, dia tetep jalan sama si cowoknya, tapi sama gue dia g mau jauh. Pasti kita bertiga bakal sakit hati, yang ada nantinya dia ga bakal milih cowoknya sama gue.
Yang ketiga, kalo dia milih cowok ganteng yang satu ini (ciiieeee,,,,,hehehehe) amiiiin ya allah….
Sori sori aja ya “r” lu pasti sakit hati……(jahat banget y a gue)
Tapi bukannya gue gak mau ngambil keputusan, kalo gue nyuruh dia ya pasti pengennya cara yang ketiga….walopun kata gue itu ‘egois’….coz kalo gitu gue ga peduli sama perasaan si ‘r’….
Apa boleh buat apapun makanannya minumnya the botol sosro(hahahahaha ga nyambung banget tau)
Yah apa boleh buat gu ga bisa maksain dia buat pilih gue.ckckckck ( geleng geleng kepala )
Mugkin dia tahu perasaan gu kalo gue tuh sanyang banget sama dia….

0 komentar:

Posting Komentar